Ceritakan Apa Yang pernah Kau lihat, kau dengar disana

 

 
Ayah...
Andai dapat aku ceritakan kepadamu
Tentang taman yang indah itu
Tentang telaga yang bening itu
Tentunya tak akan ada air mata yang mengiringiku
 
Ibu...
Andai dapat kau ku bawa kesini
Dengan sayap mungilku
Dengan  kepakan lembutku
Tentunya tak akan ada lagi rindu itu

Ayah, Ibu...
Aku masih ingat 
Lantunan lembut ditelingaku
Ketika aku hadir dalam duniamu
 
Ayah, Ibu...
Akupun masih ingat
Lantunan asmaNya ditelingaku
Ketika aku pamit dari duniamu
 
Ibu...
Tentunya aku teramat rindu
Untuk bertemu denganmu
Seperti ketika aku dipelukmu

Bersabarlah ayah...
Tahan rindumu ibu...

Kelak aku akan mencarimu
Menuntun tanganmu yang pernah membelai ku
Dan akan aku pilihkan tempat yang indah
Tempat yang belum pernah terjamah

Akan aku ceritakan 
Apa yang pernah aku lihat, aku dengar
saat di duniamu  kepada-Nya kelak
suka ataupun duka


 Sekarang biarkan aku terbang dengan do'amu
Biarkan aku tenang dengan mimpiku
Biarkan aku istirahat dari kejinya duniamu
dan biarkan bidadari menjagaku


 
Ayah, Ibu...
Yang aku dapat ceritakan sekarang adalah ....
Surga itu nyata


 
   
 

 

1 komentar :

  1. Subhanallah walhamdulillah.....ya Allah aamiin ya rabbal a'lamin

    BalasHapus

Silahkan bagi yang telah sudi singgah untuk kritik dan sarannya. Terima Kasih

My Instagram

Made with by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates